Thursday, August 13, 2015

Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 10

Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 10
UNDUHBAGI - Tepat pada tanggal 29 juli 2015 pihak Microsoft resmi meluncurkan windows terbarunya yaitu Windows10. Sekarang sudah sangat banyak yang menggunakan windows 10 ini, dengan features-features terbaru yang ada pada windows 10, dengan tampilan yang sangat elegant, ringan, namun ada features yang kurang bagus pada windows 10 ini yaitu "Windows Update Paksa" yang dilakukan oleh pihak microsoft tanpa sepengetahuan kita. Padahal melakukan Update Windows itu hal yang baik, namun terkadang ada beberapa problem pada saat kita melakukan update windows, dan setelah melakukan update windows malah mendapat masalah pada OS kita, itu yang sangat tidak di inginkan oleh semua orang pengguna PC. Untuk itu saya pada kesempatan kali ini mau membagikan Tips Cara Mematikan/Menonaktifkan Windows Update pada Windows 10.

Screenshot :


Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 10

1. Download File(Config Windows10 Update).
2. Setelah itu Extract dan Jalankan file CMD tersebut dengan cara Klik Kanan Run As Administrator.

3. Maka akan muncul sebuah pesan pertanyaan yang bertuliskan “Apakah sobat ingin mematikan Windows Update?” , tekan saja huruf “Y” untuk memulai proses Menonaktifkan Windows Update.
4. Selesai.

Catatan :
Untuk menghidupkan windows update kembali, jalankan saja file tersebut dengan perintah Run As Administrator. Lalu kamu akan ditanyakan kembali, “Apakah kamu ingin menghidupkan kembali Windows Update?” Jawab saja iya jika kamu mau menghidupkannya kembali.

Link Download :
Status : Tested (Windows 10)

No comments:

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan Topik.
- Dilarang memberikan Link Aktif.

Cara Download Video di Youtube dengan IDM Secara Manual

UNDUHBAGI - Mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara download sebuah video atau film di youtube. Saya akan bagikan bagaimana ca...