Tuesday, April 10, 2018

Bahaya Menggunakan Pomade


UNDUHBAGI - Pomade saat ini menjadi tranding di kalangan pria di indonesia maupun di luar negeri. Pomade adalah sebuah produk penata rambut yang sudah terkenal pada zaman dahulu pada tahun 1900an. Dan yang harus kalian ketahui, bahan dasar pomade adalah Minyak kelapa, Lanolin, Wax dan Parfum dan masih banyak sekali bahan-bahan dasar pomade. Pomade bisa membuat rambut kalian tampak klimaks (Klimis Maksimal), Licin, Rapih, dan tampak basah alami. Nah, perlu kalian ketahui, menggunakan pomade dalam jangka waktu lama dan menggunakan pomade secara berlebihan sangat tidak baik untuk kita sendiri, so yang belum tahu apa-apa saja bahaya yang di timbulkan dari mengunakan pomade, check it out !

1. Bikin Rambut Rontok

Untuk bahaya yang pertama adalah bikin rambut kamu rontok. Sebenarnya hanya beberapa merk pomade saja yang bisa bikin rambut kamu rontok guys. Mungkin bahan dasar pomade tersebut memang tidak cocok di kulit kalian. So, santai aja.

2. Timbul Jerawat

Timbul jerawat ? yap bener guys, ini dapat terjadi jika kalian waktu menggunakan pomade cara nya salah atau tidak sengaja. Terutama yang menggunakan pomade yang mengandung minyak, hati-hati ya menggunakan nya, jangan sampai terkena kulit muka.

3. Timbul Ketombe

Nah, yang ketiga ini juga nih, kalau pomade yang tidak cocok dengan kita, dapat timbulnya ketombe di kulit kepala. Perlu kalian ketahui nih guys, jangan sampai pomade terkena kulit kepala kita loh, karena itu yang dapat membuat timbulnya ketombe. Jadi kalau kalian menggunakan pomade, cukup rambut nya saja yang terkena pomade tersebut.

4. Bikin Kepala Pusing

Pomade bisa bikin pusing ! Penyebab yang pertama, pomade tersebut tidak cocok dengan kita, dan yang kedua adalah bau pomade tersebut. Wangian pomade bisa menyebabkan sakit kepala. Tinggal ganti aja pomade nya bro !

5. Jadi sering ke Toilet !

Dan, yang terakhir adalah bisa buat kita sering ke toilet, kok bisa ? Yap, gara-gara pomade kita bakalan sering ke toilet untuk Nyisiran tuh rambut klimisnya, Ngaca sampe satu jam, haha. Bahaya banget ya menggunakan pomade.

No comments:

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan Topik.
- Dilarang memberikan Link Aktif.

Cara Download Video di Youtube dengan IDM Secara Manual

UNDUHBAGI - Mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara download sebuah video atau film di youtube. Saya akan bagikan bagaimana ca...